Monday, April 15, 2013

MYCOSPOR

KOMPOSISI: 
CREAM: Bifonazole 10 mg
Benzil Alkohol (sebagai pengawet) 1% m / m
Basis krim inert o / w ke 1 g.

Farmakologi 
TINDAKAN: 
Bifonazole adalah anti jamur spektrum luas, yang menekan sintesis dinding sel. Its in vitro aktivitas melawan dermatophytes (misalnya Trichophyton spp.) Terutama berhubung dgn fungisida sedangkan terhadap ragi terutama fungistatic.

INDIKASI: 
Ditunjukkan dalam mycoses dari kulit dan bagian-bagian mukokutan karena dermatophytes, Candida spesies, Malassezia ketombe, Corynebacterium minutissimum dan spesies Aspergillus.

KONTRA INDIKASI
Hipersensitivitas untuk bifonazole dan cetyl alkohol stearyl (krim).

PERINGATAN
Dalam 3 bulan pertama kehamilan MYCOSPOR tidak boleh digunakan tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter. Solusi mudah terbakar. Jauhkan dari api terbuka. Hanya untuk pemakaian luar.

DOSIS
Cream MYCOSPOR digunakan sekali dalam sehari. Tipis itu diterapkan untuk daerah-daerah kulit yang terkena, dan mengusap masuk Biasanya hanya beberapa tetes (sekitar 3 tetes) larutan atau bila menggunakan pompa semprot, 1 atau 2 semprotan depresi dari kepala, atau sejumlah kecil (sekitar ½ cm ) dari krim, akan cukup untuk perawatan daerah ukuran telapak tangan. Untuk dukungan higienis pengobatan dianjurkan untuk mencuci dan mengeringkan kulit secara menyeluruh daerah yang terkena sebelum menerapkan MYCOSPOR Cream Pengobatan dengan krim .MYCOSPOR tidak boleh dihentikan bila gejala inflamasi akut dan tanda-tanda telah surut, namun tergantung pada penyakit yang sedang dirawat, akan
berlangsung selama 2 sampai 4 minggu.

Efek Samping
Reaksi kulit yang mungkin terjadi termasuk ringan dan transien memerah, pruritus, gangguan kulit, gatal, kulit kering, iritasi, eksim, ruam atau vesiculobullous sensasi terbakar. Pengembangan dermatitis kontak telah dilaporkan sesekali. Nyeri dapat terjadi jarang. Efek samping ini bersifat reversibel setelah penghentian perawatan. Hipersensitivitas untuk cetyl stearyl alkohol dapat menyebabkan reaksi alergi. Dalam kasus ini Solusi MYCOSPOR harus digunakan.

PENYIMPANAN INSTRUKSI : 

Ruangan di bawah 25 ° C.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

PENDAFTARAN NO.:
MYCOSPOR CREAM: R/13.9.2/203
Registered trade mark of Bayer AG, Germany

No comments:

Post a Comment